Tuesday, March 22, 2016

Mampukah The Voice Indonesia mengembalikan kejayaan talent search RCTI ? Dengan Juri The Voice Indonesia 2016 adalah Judika, Kaka Slank, Agnes Monica dan Ari Lasso.


DuniaSalebritis, Jakarta - Ajang pencarian bakat tarik suara The Voice Indonesia kembali digelar, tapi penayangannya pindah stasiun televisi, yakni ke RCTI.

Pada 2016 ini, The Voice Indonesia akan kembali ditayang pada stasiun televisi, yakni pada siaran RCTI .  Pihak RCTI belum memberikan konferensi pers terkait dengan acara ini, tapi di dunia maya sudah beredar foto juri The Voice Indonesia 2016. Mereka adalah  Judika, Kaka Slank, Agnes Monica dan Ari Lasso.


The Voice Indonesia sebenarnya pernah digelar pada 2013 yang lalu, yang di tayang pada stasiun televisi Indosiar. Namun nyaris tak ada gaungnya. Rating-nya kecil, karier pemenangnya pun tak terdengar lagi. Sherina, Glenn Fredly, Giring, dan Armand Maulana didapuk jadi juri kala itu.

Pada Minggu, 17 Januari 2016, Judika pun mempertegas dengan mengunggah foto bersama Ari Lasso dan Kaka Slank dengan caption, "Ready for Blind Audition The Voice Indonesia".

Daniel Mananta sepertinya akan bertindak sebagai host. Sebab, dia mengunggah foto panggung The Voice Indonesia.

Performa ajang pencarian bakat RCTI dua tahun terakhir, X Factor 2015 dan Rising Star Indonesia, dari segi rating tidak sebagus X Factor angkatan Fatin. Jika patokannya rating, dua program tersebut kalah jauh dari D Academy Indosiar. Pada kali ini, Mampukah The Voice Indonesia mengembalikan kejayaan talent search RCTI?

No comments:

Post a Comment