Saturday, March 12, 2016

Pelantun Geboy Mujair itu malu,menjadi seleb Junior Paling Hits di ajang penghargaan Seleb On News Awards 2016, di Jakarta

Ayu Ting Ting pemenang kategori Seleb Junior Paling Hits
di Seleb On News Awards 2016 

JAKARTA - Ayu Ting Ting kaget saat disebut memenangkan kategori Seleb Junior Paling Hits di ajang penghargaan Seleb On News Awards 2016, di Jakarta, Jumat (11/3/2016). Kemenangan itu malah membuat pelantun Geboy Mujair itu malu. 

Ayu mengaku dirinya merasa sudah tua untuk dijadikan sebagai Seleb Junior Paling Hits. Apalagi, dia merasa usianya sudah tidak lagi remaja. 

"Terima kasih untuk Allah, keluarga saya, ayah, Ibu dan Bilqis. Padahal saya udah tua tapi masih kepilih. Mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi. Saya malu, soalnya saya udah tua," ujar Ayu di Studio 14 RCTI, Jakarta, Jumat (11/3/2016).

Seleb On News Awards 2016 ini mengusung konsep yang unik dan berbeda dibanding ajang penghargaan lainnya. Terdapat 11 kategori nominasi yang cukup mengundang penasaran. Kesebelas kategori nominasi tersebut adalah Seleb Paling Aduhai, Seleb Termacho, Seleb Senior Paling Hits, Seleb Junior Paling Hits, Mami Paling Wow, Papi Paling Gaul, Seleb Terumpi, Seleb Terkalem, Seleb Most Wanted, Seleb Best Parents, Seleb Paling Sosmed dan satu kategori Charity Moment.

Para artis papan atas pun berjajar sebagai nominator Seleb on News Awards. Tak hanya itu, Seleb On News Awards akan diramaikan oleh para pengisi acara di antaranya Maia Estianty, Ahmad Dhani, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Dedy Corbuzier, Dude Herlino, Alyssa Soebandono, Ashanty, Aurel Hermansyah, Julia Perez, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Nola B3. Acara ini disiarkan langsung MNCTV pada Jumat (11/3/2016) pukul 20.00 WIB.

No comments:

Post a Comment