Saturday, June 10, 2017

5 Drama Korea Terpopuler 2016

SELEBR-ITIS, Jakarta -  Di tahun 2016 akan ada sejumlah drama korea yang tampil ditelivisi maupun dimedia sosila dan jangan sampai terlewatkan . Berikut ada 6 drama korea yang akan tampil di ajang 2016 :

Kim Woo Bin dan Suzy

Kim Woo Bin memerankan selebriti terkenal yang badboy. Sementara Suzy menjadi produser film dokumenter yang sifatnya bertolak belakang dengan sang artis.



Lee Jong Suk dipertemukan dengan Han Hyo Jo dalam drama romantis ini. Han Hyo Jo berperan sebagai dokter sedangkan Lee Jong Suk menjadi pebisnis.



Ini adalah kemunculan Park Bo Gum kembali setelah dalam drama televisi Reply 1998. Film ini diangkat dari sebuah novel yang ditayangkan di sebuah situs, ditulis oleh Yoon Yi Soo. Drama ini berkisah tentang Park Bo Gum yang berperan sebagai pangeran.


Baca Artikel Lain : Kabar asmara Song Joong >>
Drama ini menghadirkan kisah asmara dan intrik politik. Pria tampan lainnya yang tampil dalam drama ini adalah Kang Ha Neul, Ji Soo, Nam Joo Hyuk, Hong Jong Hyun, Baekhyun.



Penulis drama My Love from the Star, Park Ji Eun kembali menampilkan drama seri yang mempertemukan Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho. Ini merupakan drama fantasi romantis.
#SELEBR-ITIS.BLOGSPOT.CO.ID

No comments:

Post a Comment